Liga Italia

Masih Seret Gol, Kesabaran Juventus Habis dan Siap Lego Dusan Vlahovic

Rabu, 12 April 2023 12:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
Seret gol membuat klub raksasa Liga Italia, Juventus patah arang soal Dusan Vlahovic dan merencanakan penjualan pada bursa transfer musim panas 2023. REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Seret gol membuat klub raksasa Liga Italia, Juventus patah arang soal Dusan Vlahovic dan merencanakan penjualan pada bursa transfer musim panas 2023. REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Seret gol membuat klub raksasa Liga Italia, Juventus patah arang soal Dusan Vlahovic dan merencanakan penjualan pada bursa transfer musim panas 2023.

Nama penyerang Serbia, Dusan Vlahovic belakangan jadi buah bibir menyusul performanya yang turun drastis bersama Juventus.

Vlahovic jadi pembicaraan usah kerap cedera dan justru tak mampu menunjukkan performa serupa saat bermain di Fiorentina.

Kegagalan pemain 23 tahun itu mereplikasi performa gemilangnya untuk Juventus membuat beberapa klub dikabarkan berminat untuk membelinya pada bursa transfer musim panas 2023.

Bak gayung bersambut, Juventus kemudian disebut akan melego pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang ini.

Hal ini wajar terjadi, mengingat La Vecchia Signora menggelontorkan dana hampir 100 juta pound demi bisa mendatangkan Vlahovic.

Kini, nilai sang penyerang dikabarkan hanya berkisar 70 juta euro yang tentu bisa dipenuhi tawaran banyak klub sepak bola Eropa.

Pada masanya, Juventus bersaing dengan Arsenal yang juga membutuhkan penyerang baru dan kesulitan mencetak gol.

Hanya saja, usaha Arsenal kemudian kalah cepat dari Juventus yang kemudian mengajukan penawaran pada Fiorentina.

Kini, Arsenal punya kesempatan kedua untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.