Bola Internasional

Osimhen ke Bayern Munchen, Man United Kini Fokus ‘Selamatkan’ Harry Kane

Rabu, 12 April 2023 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Sebebrasi bomber Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Fulham di pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. REUTERS/Tony Obrien Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Sebebrasi bomber Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Fulham di pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023. REUTERS/Tony Obrien

INDOSPORT.COM - Rumor merapatnya penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen, ke Bayern Munchen membuat Manchester United disebut memilih Harry Kane sebagai penyerang baru.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa calon penyerang Manchester United, Victor Osimhen justru lebih berminat untuk bergabung ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

Hal ini muncul dalam unggahan salah satu wartawan transfer pemain ternama, Fabrizio Romano beberapa waktu lalu.

Kondisi ini kabarnya memengaruhi target Erik ten Hag yang membutuhkan penyerang baru untuk melengkapi lini depan Manchester United.

Osimhen merupakan salah satu penyerang tajam yang ditarget klub Liga Inggris, Manchester United untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, pemain yang satu ini justru terkena cedera dan dikabarkan tak akan turun di beberapa pertandingan.

Salah satunya adalah saat Napoli dihajar AC Milan 0-4 pada laga Liga Italia dua pekan silam yang mencoreng muka sang calon juara Liga Italia.

Cedera inilah yang kemudian membuat Napoli harus memutar otak dan berjuang di kala penyerang utamanya tidak dalam penampilan terbaik.

Selain pemain Osimhen, The Red Devils dikabarkan akan masih punya target-target lainnya, yaitu pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani dan pemain Ajax Amsterdam, Mohamed Kudus.

Untuk Mohamed Kudus, pemain yang satu ini bukanlah penyerang tengah dan dapat diklasifikasikan sebagai calon pelapis di posisi gelandang serang Man United.