Liga Indonesia

Soal Kabar Eksodus Pemain, Begini Kata Bos Persib Bandung

Rabu, 12 April 2023 19:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung memberikan jawaban terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari tim berjuluk skuad Maung Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung memberikan jawaban terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari tim berjuluk skuad Maung Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung memberikan jawaban terkait beberapa nama pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari tim berjuluk skuad Maung Bandung usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-202.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang dari tim kebanggaan Bobotoh, yakni Henhen Herdiana. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut dikait-kaitkan dengan Persik Kediri dan Bali United.

Terkait hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan hingga saat ini belum ada pemain yang bakal hengkang dari skuad Maung Bandung.

Pasalnya, kompetisi Liga 1 2022-2023 masih bergulir dan Persib masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/04/23).

Sehingga, Teddy menegaskan jika kabar yang menyebutkan Henhen Herdiana bakal hengkang dari Persib tidak benar alias masih hoaks.

"Belum. Belum ada apa-apa, hoaks itu," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (12/04/23).

Teddy juga memastikan, jika hingga saat ini Henhen Herdiana masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan Bobotoh, sehingga kabar yang menyebutkan pemain jebolan Diklat Persib itu hengkang tidak benar.

"Waduh saya lupa (durasi kontrak). Tapi masih panjang kalau enggak salah sampai 2025. Ya secara kontrak masih ada," ucap Teddy.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, manajemen Persib belum melakukan pembicaraan dengan Luis Milla, terkait rencana skuad Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pasalnya, saat ini Luis Milla bersama anak asuhnya sedang fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan pemungkas di kompetisi Liga 1 2022-2023, menghadapi Persikabo.

"Belum ada pembicaraan, nunggu berakhir kompetisi musim ini dulu," tegas Teddy.