Liga Indonesia

Gibran Rakabuming Pamer Alat Canggih, Rumput Stadion Manahan Jadi Kinclong

Jumat, 14 April 2023 16:25 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pemkot Surakarta
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tampak begitu puas dengan renovasi Stadion Manahan dan ia bahkan tak ragu memamerkan nuansa mewah nan kiclong rumput stadion. (Foto: Pemkot Surakarta) Copyright: © Pemkot Surakarta
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tampak begitu puas dengan renovasi Stadion Manahan dan ia bahkan tak ragu memamerkan nuansa mewah nan kiclong rumput stadion. (Foto: Pemkot Surakarta)

INDOSPORT.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tampak begitu puas dengan renovasi Stadion Manahan, Solo. Ia bahkan tak ragu memamerkan nuansa mewah nan kiclong rumput stadion.

Rampungnya proses perbaikan Stadion Manahan siap menyambut era baru yang penuh dengan gebrakan untuk sepak bola Indonesia.

Persiapan yang sebelumnya dilakukan untuk menyambut Piala Dunia U-20 memang jadi momentum tersendiri bagi Stadion Manahan untuk bersolek.

Potret bersih dan menyegarkan Manahan tersebut dibagikan Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitternya.

Terlihat ada mesin jahit rumput canggih yang digunakan untuk memoles kualitas lapangan.

Alhasil, rumput hijau Stadion Manahan tampak hijau segar dengan kilauan lampu sorot lapangan.

Gibran sendiri memantik warganet untuk bersama-sama menilai hasil renovasi stadion kebanggan masyarakat Solo tersebut.

"Coba dong rumputnya stadion manahan dinilai dari 1 sampai 10, canggih juga ini alatnya," kata Gibran, dikutip dari Twitter-nya.

Tak sedikit netizen media sosial yang ingin menjajal kualitas rumput terbaru di Stadion Manahan. Selain itu, mereka juga tak sabar dengan laga-laga yang akan digelar di sana.

"Rumput e 10 pakde, sing tukang ngerekam 2, kurang di zoom menh sopo reti ono jejak Piala Dunia U-22." @0Ashc****