Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Arema FC vs Bhayangkara FC: Akhir Musim Menggenaskan Singo Edan!

Jumat, 14 April 2023 22:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pembantaian terjadi di laga pekan 34 Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Bhayangkara FC yang digelar pada Jumat (14/04/23) malam WIB di Stadion PTIK. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pembantaian terjadi di laga pekan 34 Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Bhayangkara FC yang digelar pada Jumat (14/04/23) malam WIB di Stadion PTIK.

INDOSPORT.COM - Pembantaian terjadi di laga pekan 34 Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Bhayangkara FC yang digelar pada Jumat (14/04/23) malam WIB di Stadion PTIK.

Gol-gol dari Matias Mier, Sani Rizki Fauzi, dan Adam Najem memastikan The Guardian menang telak 0-3 atas Singo Edan pada pekan terakhir kompetisi musim ini.

Tambahan tiga angka membuat Bhayangkara semakin besar punya kans untuk finis di enam besar Liga 2022/2023. Kumpulan 51 poin mereka kini hanya bisa disusul oleh Persebaya Surabaya yang belum memainkan partai pekan ini dan masih kalah dalam selisih gol.

Sementara itu Arema gagal menutup musim dengan senyum dan justru memperpanjang periode negatif mereka dengan catatan hanya punya dua kemenangan saja dari sepuluh laga terakhir.

Evan Dimas cs dipastikan harus puas mengakhiri musim ini dengan duduk di posisi 12. Jauh berbeda dari tahun lalu dimana mereka bisa menempati empat besar.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, duel Arema FC vs Bhayangkara FC sebenarnya berjalan cukup berimbang.

Tim 'tamu' sempat beberapa kali mengumbar ancaman namun gawan kawalan Adilson Maringa masih terlalu sulit untuk dijebol.

Salah satu peluang terbaik yang dimiliki Bhayangkara adalah lewat Matias Mier kala gelandang serang berkebangsaan Uruguay tersebut hanya tinggal berhadapan dengan kiper lawan.

Mier kemudian coba mengelabui Maringa dengan tekhnik lob namun bola sepakannya masih terlalu tinggi dan malah tidak mengenai sasaran.

Saat waktu turun minum tiba, angka 0-0 masih bertahan di papan skor PTIK.