Liga Indonesia

Sudah Dijual, Ini Harga Jersey Anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2023/2024

Jumat, 14 April 2023 18:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib musim 2023-2024 mulia dijual Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/04/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib musim 2023-2024 mulia dijual Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/04/23).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sudah resmi merilis dan menjual jersey terbarunya, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mulai hari ini Jumat (14/04/23).

Untuk memudahkan Bobotoh mendapatkan serta membelinya, jersey Persib terbaru ini sudah tersedia di Persib Official Store, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan beberapa platform e-commerce ternama di Indonesia.

Jersey baru yang diluncurkan oleh Persib ini, terdiri dari jersey utama biru (kandang/home) dan jersey tandang putih (away). Sedangkan jersey ketiga (alternatif), latihan (training) dan official kit lainnya akan diluncurkan secara bertahap pada Juni 2023 mendatang.

Head Of Communication Persib, Adhi Pratama, mengatakan untuk lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat, jersey terbaru Persib diproduksi dalam tiga grade/tier, yaitu player issue, replica edition dan supporter edition dengan harga berbeda.

Dengan demikian, masyarakat dan seluruh Bobotoh memiliki banyak opsi serta pilihan pada saat membeli jersey terbaru Persib untuk musim 2023/2024 tersebut.

"Ya betul 14 April 2023 untuk mengarungi kompetisi yang baru musim 2023-2024 Persib secara resmi mengeluarkan jersey terbarunya," kata Adhi Pratama ditemui di Persib Official Store, Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/04/23).

"Untuk tahun ini berbeda dengan sebelumnya, kami mengeluarkan tiga tiering yang pertama player issue, replica edition, dan suporter edition atau SE. Dari tiga grade tersebut tentu harganya berbeda-beda," ungkapnya menuturkan.

Meskipun dibanderol dengan harga berbeda, ketiga grade/tier jersey Persib terbaru ini tetap memiliki kualitas produksi yang sangat baik.

Hanya sedikit perbedaan dari ketiga jersey tim kebanggaan Bobotoh ini, kelebihannya untuk jersey player issue adalah bahan yang memiliki teknologi anti-bacterial.

Berbeda dengan jersey replica edition atau jersey supporter edition yang 100 persen berbahan polyster, jersey player issue memiliki kombinasi bahan polyster, spandex dan jenis lainnya yang membuat jersey sangat nyaman, ringan dan tidak menimbulkan efek bau pada saat berkeringat (odor control).