Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol: Duel Panas Cadiz vs Real Madrid

Sabtu, 15 April 2023 08:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 pada Minggu (15/4/23), ada duel panas Cadiz vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 pada Minggu (15/4/23), ada duel panas Cadiz vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 pada Sabtu (15/4/23) hingga Minggu (15/4/23) dini hari WIB. Ada duel panas Cadiz vs Real Madrid.

Pekan ke-29 Liga Spanyol akan menyajikan pertandingan-pertandingan menarik salah satunya Cadiz vs Real Madrid yang bakal dilangsungkan pukul 02.00 WIB dini hari WIB.

Laga ini menjadi kesempatan Real Madrid untuk menebus kekalahan di pertandingan sebelumnya di Liga Spanyol dari Villarreal dengan skor 0-2.

Bukan hal yang mustahil bagi Karim Benzema dkk memetik tiga poin di laga kali ini. Pasalnya, Real Madrid memiliki modal positif kemenangan di Liga Champions atas Chelsea.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti harus tetap waspada, meski di atas kertas lebih unggul, Cadiz sukses membuat kejutan di laga sebelumnya.

Cadiz yang saat ini berada di posisi ke-14 itu sukses membungkam Real Betis yang merupakan tim peringkat 5 di dengan skor 0-2.

Sementara itu, untuk menebus kekalahan dari Villarreal di laga sebelumnya, Real Madrid diprediksi tetap menurunkan beberapa pemain andalan seperti Karim Benzema hingga Vinicius Junior.

Namun, Cadiz harus kehilangan beberapa pemain seperti Iza Carcelen dan Jeremias Ledesma yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Selain laga Cadiz vs Real Madrid, pekan ke-29 Liga Spanyol juga menyajikan duel-duel panas tim papan atas seperti Athletic Bilbao vs Real Sociedad.

Real Sociedad sendiri berambisi untuk merangkak ke posisi ketiga klasemen Liga Italia. Maka dari itu, kemenangan wajib direngkuh untuk setidaknya mendekatkan poin dengan Atletico Madrid di posisi ketiga.