Liga Spanyol

Rumor Transfer Barcelona: Ngantri bareng MU Dapatkan Bintang Timnas Prancis

Sabtu, 15 April 2023 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2022. Thuram kini dikabarkan akan merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis di Piala Dunia 2022. Thuram kini dikabarkan akan merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, selalu menarik untuk disimak. Kali ini Blaugrana ikut mengantre guna mendapatkan Marcus Thuram.

Pemain Timnas Prancis, Marcus Thuram menjadi buruan sejumlah klub besar, usai menyatakan tidak memperpanjang kontrak di klub Jerman, Borussia Mönchengladbach

Marcus Thuram mencetak 13 gol dari total 26 penampilan sejauh ini, peluang tercipta gol sebesar 0,5 persen dalam setiap laga.

Barcelona jelas berminat untuk memboyong Marcus Thuram, apalagi Blaugrana memiliki hubungan dekat dengan sang ayah, Lilian Thuram, eks bintang besar Liga Spanyol.

Namun, Barcelona juga harus bersabar lantaran bukan hanya mereka yang sedang mengantre untuk mendapat tanda tangan Thuram.

Setidaknya ada lima klub Liga Inggris yang juga dikabarkan berminat untuk merekrut Marcus Thuram, striker berusia 25 tahun tersebut, pada bursa transfer musim ini.

Mulai dari klub raksasa Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, termasuk juga Newcastle United dikabarkan ngebet ingin mendatangkan striker Timnas Prancis ini.

Kepergian Marcus Thuram dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Gladbach, Roland Virkus, dilansir dari Mirror. Selain Thuram, mereka juga akan kehilangan Ramy Bensebaini.

"Kami sudah membuka komunikasi dengan dua pemain ini, dan tahu bagaimana status mereka saat ini," ungkap Roland Virkus.

"Sungguh memalukan karena mereka tak memperpanjang kontrak yang akan habis pada musim panas 2023 nanti, padahal kami memberikan pengalaman bermain yang baik untuk kedua pemain ini selama empat musim belakangan," tambah Virkus.