Liga Indonesia

Persib Dibantai Persikabo, #Teddy Out dan GBLA Trending di Twitter

Minggu, 16 April 2023 00:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport.com
Pertandingan Liga 1 antara Persib vs Persikabo di GBLA Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pertandingan Liga 1 antara Persib vs Persikabo di GBLA

INDOSPORT.COMHashtag Teddy out serta Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mendadak jadi trending di media sosial usai laga Persib vs Persikabo pada pekan penutupan Liga 1 22/23.

Bertanding di stadion GBLA, sang tuan rumah Persib harus alami pil pahit dengan menelan kekalahan telak dari Persikabo lewat skor 1-4.

Masing-masing gol Persikabo pada pertandingan ini dicetak oleh Lucas Gama Moreira, Lucky Oktavianto, Sílvio Rodrigues Pereira Júnior serta Pedro Henrique Cortes Oliveira Góis.

Sedangkan gol semata wayang Persib, dilesakkan David da Silva pada menit ke-71’. Gol tersebut merupakan yang ke-24 buat Maung Bandung dalam 33 pertandingan di Liga 1 22/23.

Dengan kekalahan ini, Persib Bandung harus puas bertengger di peringkat tiga klasemen lewat raihan 62 poin.

Persib berjarak empat angka dari Persija, yang di pertandingan terakhir menang 5-0 dari PSS Sleman serta memastikan posisi runner up Liga 1 musim ini.

Persija pun dipastikan bakal tampil di kompetisi Asia, tepatnya pada babak play off Piala AFC musim depan.

Pasca laga, kekalahan telak yang dirasakan Persib membuat para pendukung cukup kecewa dan petinggi klub jadi sosok yang disorot bobotoh.

Tak heran, hastag Teddyout pun menggema di media sosial dan menjadi trending di platform Twitter pada Sabtu (15/04/23) malam.