Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-22 Batal Uji Coba Lawan PSM Makassar, Indra Sjafri Siapkan Plan B

Senin, 17 April 2023 09:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Skuat Garuda Muda ini pun akhirnya hanya akan melakoni internal game saja.

Timnas Indonesia U-22 memang sejatinya dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan PSM Makassar. Laga melawan PSM Makassar dijadwalkan berlangsung pada 18 April mendatang.

Laga uji coba melawan PSM Makassar sebagai rangkaian empat laga uji coba Timas Indonesia U-22 sebelum akhirnya bertolak menuju SEA Games 2023 di Kamboja.

Sayang kepastian laga melawan PSM Makassar akhirnya batal. Kabar ini pun disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

“Kita tanggal 18 tidak jadi melawan PSM Makassar. Karena PSM Makassar ada acara sehingga batal beruji coba melawan Timnas Indonesia,” ucap Indra Sjafri.

Dengan batalnya melawan PSM Makassar, maka Indra Sjafri pun menggunakan plan B sebagai persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2023. 

Nantinya pada tanggal 18 Indra Sjafri hanya akan melakukan internal game dengan membagi dua tim Timnas Indonesia U-22.

“Nanti kita ada plan B dengan tetap melakukan internal game. Di mana tim akan di bagai dua dengan ada dua pelatih,” kata Indra Sjafri.

“Di situ kita akan melihat pemain-pemain yang belum dipastikan dan untuk memastikan siapa saja yang akan dipilih,” jelas Indra Sjafri.