Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Garuda Select vs Arsenal, Gratis di Mola TV

Selasa, 18 April 2023 06:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 akan menghadapi Arsenal di Inggris, Selasa (18/04/23). (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 akan menghadapi Arsenal di Inggris, Selasa (18/04/23). (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan big match antara skuat Garuda Select 5 vs Arsenal, Selasa (18/04/24) malam, dapat disimak di artikel ini.

Skuat Garuda Select 5 akhirnya tiba di pengujung perjalanan mereka di Eropa. Sebagai penutup, skuat Merah Putih akan menghadapi lawan terkuat, yaitu Arsenal.

Pertandingan Garuda Select vs Arsenal akan dihelat Hale End Academy, Selasa malam, pukul 19.45 WIB, live streaming secara gratis hanya di Mola TV. 

Penggawa Garuda Select menatap Arsenal dengan aroma balas dendam. Sebab, ini bukanlah kali pertama Garuda melawan The Young Gunners.

Skuat Garuda Select angkatan pertama di tahun 2019 lalu, juga pernah menghadapi Arsenal dan kalah telak 2-7. Bagus Kahfi dan Supriadi yang bisa menjebol gawang lawan.

Kemudian skuat Garuda Select angkatan keempat di tahun 2022 lalu juga meladeni Arsenal. Sempat unggul lebih dulu, Garuda justru kena comeback dan kalah telak 1-4.

Satu-satunya gol diciptakan oleh Hokky Caraka pada menit ke-18, tetapi kiper Adre Arido Geovani kebobolan dua gol di babak pertama, dan dua gol di pengujung babak kedua.

Ada beberapa pemain yang tahun lalu pernah melawan Arsenal, dan tahun ini masih dipercaya untuk membela Garuda Select, menghadapi The Young Gunners.

Mereka adalah gelandang Rafly Ikram Selang, dan bek Ferre Murari. Ada juga pemain yang tahun lalu harus duduk di bangku cadangan, yakni Hanif Ramadhan.

Ketiganya optimis bisa tampil lebih baik dari sebelumnya, dan bisa mengalahkan Arsenal dalam pertandingan Selasa malam nanti.