Liga Champions

Liga Champions: Fans The Blues Bersabar, 3 Pemain Madrid Ini Bisa Bikin Chelsea Jadi Samsak Hidup

Selasa, 18 April 2023 11:22 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley/File Photo
Chelsea kalah 0-2 dari Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-23 dan itu membuat The Blues harus membuat keajaiban di leg kedua.  Foto: Reuters/John Sibley/File Photo Copyright: © Reuters/John Sibley/File Photo
Chelsea kalah 0-2 dari Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-23 dan itu membuat The Blues harus membuat keajaiban di leg kedua. Foto: Reuters/John Sibley/File Photo

INDOSPORT.COM - Chelsea kalah 0-2 atas Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-23. Hal itu membuat The Blues harus kerja keras di leg kedua dan berharap keajaiban. 

Manajer interim Chelsea, Frank Lampard telah memberi tahu para pemainnya bahwa mereka harus percaya dapat membalikkan keadaan, dengan defisit 0-2 di Stamford Bridge tengah pekan ini.

Lampard menyadari, misi Chelsea tidaklah mudah, mengingat Real Madrid sudah terlalu lihai memainkan situasi seperti ini di level Eropa.

"Itu tidak mudah, saya pikir ada beberapa peluang dalam penguasaan bola dan bisa jadi sebuah keuntungan. Mungkin hal-hal itu yang mungkin bisa kami lakukan minggu depan (besok -red)," katanya, dikutip dari Mirror.

Tentunya, The Blues akan memberikan pengawasan ekstra terhadap seluruh pemain Los Blancos, terutama untuk tiga pemain berikut.

Karim Benzema

Meski usia tak lagi muda, itu tidak menghalangi Karim Benzema untuk terus menerus mencetak gol.

Striker 35 tahun itu kembali menorehkan namanya di papan skor saat Madrid menggebuk Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022-23.

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, (13/4/23). Los Blancos tampil lepas dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Benzema menyumbag satu gol pada menit ke-22.

Tambahan satu gol membuat Karim Benzema telah mengoleksi 348 gol untuk Real Madrid di seluruh ajang.

Penyerang asal Prancis tersebut hanya berada di bawah eks mesin gol El Real pada masa lalu, yakni Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Al Nassr. 

CR7 masih memimpin daftar pengoleksi gol sepanjang masa Real Madrid dengan membukukan 450 buah gol.