In-depth

Rizky Ridho Datang, 3 Bek Terancam Ditendang dari Persija Jakarta

Rabu, 19 April 2023 10:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta telah resmi mendatangkan palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dari Persebaya Surabaya yang berpotensi 'makan korban'. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta telah resmi mendatangkan palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dari Persebaya Surabaya yang berpotensi 'makan korban'.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta, telah resmi mendatangkan palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dari Persebaya Surabaya. Persija Jakarta mengikat mantan pemain Persija Jakarta ini untuk tiga musim ke depan.

Rizky Ridho sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Persija Jakarta dalam beberapa waktu lalu. Rizky Ridho menjadi pemain kedua Persija Jakarta setelah sebelumnya Persija mendatangkan Akbar Arjunsyah.

Resmi bergabung bersama Persija Jakarta, Rizky Ridho pun mengaku senang dan siap memberikan penampilan terbaik untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim," kata Rizky Ridho dalam pernyataan resmi yang dirilis klub.

"Awalnya saya mendapatkan kabar dari agen. Terus saya berkomunikasi dengan orang tua. Kata mereka 'ya sudah Nak ambil saja'. Ketika orang tua sudah meridhoi maka saya ambil tawaran itu," ujarnya melanjutkan.

Hadirnya Rizky Ridho tentu bisa menjadi tembok kokoh pertahanan Persija Jakarta. Dirinya bisa membuat nyaman pelatih Thomas Doll dalam menentukan pemain bila nantinya pemain belakang Persija Jakarta ada yang mengalami cedera.

Namun kedatangan Rizky Ridho bukan tidak mungkin memakan korban di Persija Jakarta. Setidaknya kedatangan mantan pemain Persebaya Surabaya itu membuat beberapa pemain Persija Jakarta terancam terusir dari skuat.

Berikut INDOSPORT.COM mencoba merangkum beberapa pemain yang posisinya terancam dengan kehadiran Rizky Ridho.