Liga Indonesia

Jawaban Bos Persib Terkait Isu Bergabungnya Edo, Putu Gede dan Septian David

Kamis, 20 April 2023 16:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya Liga 1 2022-2023, beberapa pemain santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan yang rencananya akan bergulir Juli 2023.

Beberapa pemain yang dikabarkan akan bergabung dengan skuad Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di antaranya Edo Febriansyah, Putu Gede dan Septian David Maulana.

Ketiga pemain tersebut, santer dikabarkan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, isu tersebut muncul di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, dirumorkan sudah terjalin kesepakatan.

Terkait kabar tiga pemain tersebut sudah deal dengan skuad Maung Bandung, manajemen Persib memberikan jawaban. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, informasi masih tersebut dipastikan tidak benar.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, hingga saat ini manajemen Persib belum menemukan kesepakatan dengan pemain anyar untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Selain itu, Teddy menilai tidak mudah untuk mendapatkan pemain lokal berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan skuad Maung Bandung. Pasalnya, mereka pasti akan dipertahankan oleh klub lamanya.

"Hoaks. Iya belum ada yang deal, susah cari pemain lokal," kata Teddy Tjahjono.

Teddy menuturkan, jika Persib sudah mendapatkan pemain anyar dan sudah resmi menjalin kerjasama, maka manajemen akan mengumumkannya kepada publik seperti pada musim sebelumnya.

Sehingga, manajemen Persib meminta semua pihak untuk sabar menunggu. Karena, jika sudah deal dengan pemain anyar pasti akan diumumkan, apalagi kompetisi Liga 1 2022-2023 baru saja selesai dan musim 2023-2024 masih cukup lama.

"Nanti ditunggu saja pengumumannya," jelas Teddy Tjahjono.