Liga Europa

Liga Europa: Jelang Sporting vs Juventus, Federico Chiesa Buat Allegri Bingung

Kamis, 20 April 2023 14:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, dibuat bingung oleh Federico Chiesa menjelang laga Liga Europa antara Sporting vs Juventus. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, dibuat bingung oleh Federico Chiesa menjelang laga Liga Europa antara Sporting vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, dibuat bingung oleh Federico Chiesa menjelang laga Liga Europa antara Sporting vs Juventus.

Massimiliano Allegri akan melakoni pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Sporting vs Juventus, yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Jumat (21/04/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Sporting vs Juventus dalam perempat final leg kedua Liga Europa 2022-2023, akan menjadi laga yang penting bagi Massimiliano Allegri.

Hal tersebut dikarenakan Liga Europa 2022-2023 merupakan salah satu ajang yang wajib untuk dimenangkan oleh Juventus.

Pasalnya, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut sudah tersingkir dari Liga Champions dan perebutan Scudetto Liga Italia.

Selain itu, Juventus masih memiliki kesempatan untuk bisa meraih gelar juara Piala Italia 2022-2023, andai bisa memenangkan leg semifinal leg kedua melawan Inter, (27/4).

Kendati demikian, hal tersebut tidak akan mudah untuk dilakukan karena Juventus akan melakoni laga di markas Inter Milan.

Oleh sebab itu, Allegri diyakini bakal menuntut seluruh penggawa Juventus untuk mengerahkan seluruh tenaga dalam laga melawan Sporting Lisbon.

Terlebih lagi, Sporting Lisbon merupakan tim yang mampu menyingkirkan pemuncak klasemen Liga Inggris 2022-2023, Arsenal.

Namun, Massimiliano Allegri justru dibuat bingung oleh Federico Chiesa menjelang pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Sporting vs Juventus.