Bursa Transfer

Diam-diam Chelsea Pantau Bakat Muda di Laga Sporting Lisbon vs Juventus

Jumat, 21 April 2023 17:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan telah memantau penampilan dari gelandang muda Manuel Ugarte di laga Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge. Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan telah memantau penampilan dari gelandang muda Manuel Ugarte di laga Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan telah memantau penampilan gelandang muda Manuel Ugarte di laga Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa.

Meski sempat dirumorkan jika Chelsea saat ini memiliki ukuran skuad yang membengkak, mereka justru berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru.

Chelsea telah menghabiskan sekitar 600 juta poundsterling (sekitar Rp11,1 triliun) untuk mendatangkan begitu banyak pemain baru dalam dua periode transfer musim 2022-2023.

Akibatnya, banyak pemain Chelsea tidak mendapatkan kesempatan bermain dan mengikuti latihan untuk masa depan yang tak pasti.

Akan tetapi, belakangan ini Chelsea memiliki rencana menjual sejumlah pemain mereka demi memangkas ukuran skuad yang sudah membengkak.

Nama-nama seperti Christian Pulisic, Mason Mount, Conor Gallagher, hingga Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan masuk dalam daftar jual.

Selain itu, sejumlah pemain dengan sisa kontrak satu tahun juga berpotensi untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Maka, pemain-pemain muda dengan kontrak jangka panjang seperti Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, hingga Noni Madueke dapat dipastikan akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hanya saja, aktivitas transfer Chelsea tampaknya belum akan berakhir menyusul keinginan untuk menambah pemain muda lainnya.

Manuel Ugarte dilaporkan sudah masuk dalam daftar belanja Chelsea setelah tim pencari bakat memantau penampilannya pada laga Sporting Lisbon vs Juventus.