In-depth

3 Playmaker Top Liga 1 yang Bisa Dijadikan Persija sebagai Pengganti Hanno Behrens

Minggu, 23 April 2023 07:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan mendepak Hanno Behrens dan memboyong satu playmaker top untuk musim depan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Klub Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan mendepak Hanno Behrens dan memboyong satu playmaker top untuk musim depan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta, dikabarkan akan mendepak Hanno Behrens dan memboyong satu playmaker top untuk musim depan.

Kabar bakal didepaknya pemain berkebangsaan Jerman itu tak lepas dari kondisinya yang kini dikabarkan kembali ke kampung halamannya.

Behrens dilaporkan menderita penyakit yang membuatnya harus kembali ke Jerman sehingga meninggalkan Persija di pertengahan musim Liga 1 2022-2023.

Kembalinya Behrens ke Jerman membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu kelimpungan, sehingga mencatatkan hasil minor.

Maklum saja. Selain karena pemain berusia 33 tahun itu absen, Persija juga sempat dilanda krisis pemain karena pemanggilan Timnas Indonesia.

Karena lebih banyak absen dan mengalami penurunan performa, ada rumor yang menyatakan bahwa Persija Jakarta akan mendepaknya.

Bahkan rumor yang beredar mengatakan bahwa tim ibu kota itu berencana mencari pengganti Behrens untuk mengarungi musim depan.

Pemain yang didatangkan untuk menggantikan Behrens pun kemungkinan adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau Playmaker.

Hal ini tak lepas dari ketiadaan Playmaker murni di kubu Persija, baik saat Behrens bermain maupun saat dirinya absen.

Jika Persija Jakarta mencari Playmaker, maka ada tiga pemain top di Liga 1 yang bisa jadi opsi untuk menggantikan peran Hanno Behrens. Siapa saja pemain itu?