Liga Indonesia

Terkait Masa Depan di PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Ikut Rencana Tuhan

Senin, 24 April 2023 06:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, masih belum tahu akan masa depannya di PSS Sleman di Liga 1 musim depan. Copyright: © Media PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, masih belum tahu akan masa depannya di PSS Sleman di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, masih belum tahu akan masa depannya di PSS Sleman di Liga 1 musim depan. Terkait itu semua dirinya menyerahkan dan mengikuti rencana Tuhan.

Usai sudah perjalanan Seto Nurdiyantoro dalam membesut PSS Sleman di kancah Liga 1 2022-2023. Seto sepertinya gagal memberikan prestasi terbaik untuk tim berjuluk Super Elang Jawa.

Petualangan terakhir Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih PSS Sleman saat menghadapi Persija Jakarta. Sayang di laga pemungkas Seto gagal mempersembahkan kemenangan untuk PSS Sleman.

PSS Sleman justru dibungkam Persija Jakarta dengan skor telak 0-5. Kekalahan ini pun sangat disesali oleh Seto Nurdiyantoro.

Bahkan dengan kekalahan ini, PSS Sleman harus puas finis di posisi 16 klasemen akhir Liga 1 2022-2023. 

Beruntung bagi PSS Sleman, Liga 1 musim ini tidak ada degradasi sehingga mereka masih akan dan tetap berlaga di Liga 1 musim depan.

Hasil buruk yang diraih PSS Sleman di Liga 1 musim ini pun membuat Seto bertanggung jawab. Kini terkait masa depannya di PSS Sleman, Seto pun belum mengetahuinya.

“Saya terlibat atau enggak di PSS Sleman, itu tergantung evaluasi manajemen. Apa pun keputusannya manajemen akan saya ikuti rencana Tuhan," kata Seto Nurdiyantoro.

"Karena kadang saya merencanakan semuanya berantakan. Jadi saya ikuti Tuhan,” tambahnya.