Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Juventus, Mesin Gol Bianconeri Dusan Vlahovic Cedera

Rabu, 26 April 2023 19:49 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Massimo Pinca
Inter Milan akan menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2022-2023. Menatap laga ini, bomber andalan Bianconeri, Dusan Vlahovic mengalami cedera. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Inter Milan akan menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2022-2023. Menatap laga ini, bomber andalan Bianconeri, Dusan Vlahovic mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2022-2023. Menatap laga ini, bomber andalan Bianconeri, Dusan Vlahovic mengalami cedera.

Pertandingan antara Inter vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (27/4/23) pukul 02.00 WIB.

Inter Milan menahan imbang Juventus 1-1 pada leg pertama di Turin. Juventus unggul lewat gol Juan Cuadrado. Kemudian Inter menyamakan kedudukan melalui gol Romelu Lukaku.

Menjelang laga krusial ini, Juventus berpeluang tidak diperkuat oleh striker andalannya, Dusan Vlahovic.

Pemain asal Serbia itu mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir menjelang lawatan ke kandang Inter Milan.

“Pergelangan kaki Vlahovic terkilir saat latihan, jadi kami akan mengevaluasinya. Ada kemungkinan dia tidak akan berada di pertandingan nanti,” ungkap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, Juventus kemungkinan akan menurunkan Paul Pogba sebagai jenderal lapangan tengah.

"Pogba sudah lebih baik, dia bisa saya turunkan meski tidak secara penuh,” kata Allegri.

Dengan skuad yang pas-pasan, Allegri berharap anak asuhnya bisa bermain baik dan berusaha untuk menyingkirkan Inter Milan.

Apalagi keduanya sempat menelan hasil kontras di laga terbaru Liga Italia 2022-23.