Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Wolves Menang, Aston Villa Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 26 April 2023 04:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Liga Inggris pekan ke-33 baru saja rampung menggelar tiga pertandingan seru salah satunya kemenangan krusial Aston Villa.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan pekan ke-33 pada Rabu (26/04/23) dinihari WIB.

Adapun tiga pertandingan tersebut adalah Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Crytal Palace, Aston Villa vs Fulham dan Leeds United vs Leicester City.

Hasinya dua tim berstatus tuan rumah mampu meraih hasil memuaskan yakni Wolves dan Aston Villa. Keduanya meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Wolves menang 2-0 atas Crystal Palace. Bermain di Stadion Molineux, Wolves sudah unggul lebih dahulu saat babak pertama baru berjalan tiga menit.

Joachim Andersen mencetak gol bunuh diri dan membuat Wolves unggul 1-0. Tertinggal, membuat Crystal Palace berusaha untuk membalasnya.

Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil karena babak pertama berakhir 1-0. Memasuki babak kedua, Wolves dan Crystal Palace tetap bermain hati-hati.

Baru pada jelang berakhirnya babak kedua, gol tercipta untuk Wolves. Ruben Neves menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0. Skor bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Wolves mendekati 10 besar di tabel klasemen Liga Inggris sementara. Saat ini mereka bertengger di tempat ke-13 dengan 37 poin.

Satu strip berada di bawah Crystal Palace di urutan ke-12 dengan 37 poin juga. Palace berhak berada di atasnya karena unggul head to head dan selisih gol.

Selanjutnya tim tuan rumah yang juga meraih kemenangan ada Aston Villa. Menjamu Fulham di Stadion Villa Park, tuan rumah menang dengan skor tipi 1-0.