Liga Inggris

Casemiro Butuh Pelapis, Man United Percepat Kepindahan Gelandang Fulham

Kamis, 27 April 2023 16:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berniat memperkuat lini tengah di bursa transfer musim panas 2023, Manchester United berniat percepat transfer gelandang Fulham, Joao Palhinha.

Diketahui, klub Liga Inggris, Manchester United punya masalah dengan gelandang, mengingat mereka sempat mengalami krisis pemain.

Hal ini terjadi di bulan Februari hingga Maret lalu, manakala Man United kerap kali ditinggal pemainnya yang cedera. Donny van de Beek menjadi pesakitan pertama yang tak bisa memperkuat The Red Devils karena dirundung cedera.

Sementara, beberapa pemain lain kemudian menyusul ke ruang perawatan karena terkena cedera, seperti Scott McTominay hingga terbaru Bruno Fernandes.

Selain itu, Casemiro juga beberapa kali tak memperkuat tim di Liga Inggris karena sering kali terkena kartu merah ataupun akumulasi kartu kuning.

Kondisi ini membuat manajemen ManUnited bereaksi dengan rencana mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam daftar belanja Man United adalah gelandang asal Portugal, Joao Palhinha.

Belakangan, dilansir dari Fichajes, tim asuhan Erik ten Hag disebut tengah mempersiapkan jurus untuk menyelesaikan transfer eks gelandang Sporting Lisbon tersebut.

Bahkan, Man United dikabarkan sudah mengajukan pertanyaan terkait harga yang harus dibayar untuk mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham.