Bursa Transfer

Tottenham vs Manchester United: Ten Hag Waspadai Taji Striker Incarannya

Kamis, 27 April 2023 04:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/David Klein
Erik ten Hag waspadai taji striker incarannya, Harry Kane, jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Copyright: © REUTERS/David Klein
Erik ten Hag waspadai taji striker incarannya, Harry Kane, jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag waspadai taji striker incarannya, Harry Kane, jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Manchester United menunjukkan performa yang cukup menyakinkan di musim pertama Erik ten Hag melatih Setan Merah.

Terlepas Man United pernah dibantai Manchester City 6-3 dan Liverpool 7-0, memang tak bisa dipungkiri pelatih asal Belanda ini secara garis besar tetap mampu mendongkrak performa anak asuhnya.

Eks juru taktik Ajax Amsterdam dan Utrecht ini juga mampu mengakhiri puasa gelar Setan Merah selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Selain itu, Manchester United juga masih berpeluang meraih trofi kedua musim ini mengingat Marcus Rashford cs masuk ke final Piala FA melawan Manchester City.

Setan Merah juga masih berjuang keras di Liga Inggris yang mana peluang peraih 20 gelar Liga Inggris itu untuk bisa mengamankan satu tiket Liga Champions masih terbuka lebar.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur baru saja babak belur setelah dihajar habis-habisan oleh Newcastle United dengan skor 6-1 di laga terakhir Liga Inggris.

Gawang The Spurs bahkan sudah jebol lima kali pada menit ke-21 yang menunjukkan betapa bapuknya Tottenham saat itu hingga akhirnya Daniel Levy selaku pemilik klub memecat pelatih interim, Cristian Stellini.

Oleh karena itu, Manchester United harus mewaspadai Tottenham Hotpsur asuhan Ryan Mason yang tengah mencari momentum untuk bangkit dari keterpurukan.

Tak kelupaan, Erik ten Hag juga mewaspadai taji striker incaran utamanya, Harry Kane, jelang laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.