Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Incar Jonathan David dan Harry Kane Beri Kode

Jumat, 28 April 2023 22:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United yang disebut berkutat pada dua penyerang baru yakni Jonathan David dan Harry Kane.

Target baru Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 muncul ke permukaan belakangan ini, yaitu pemain dari Lille, Jonathan David.

Nama Jonathan David menjadi yang terbaru, selepas rumor transfer Manchester United yang berkutat pada dua pemain, yaitu Victor Osimhen dan Harry Kane.

Penyerang timnas Kanada ini menjadi target baru The Red Devils usai mencetak 21 gol dari total 30 laga di Liga Prancis.

Catatan David bahkan mendekati Kylian Mbappe yang kini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Prancis.

Hanya saja, Manchester United tak sendirian dalam mendekati Jonathan David, melainkan ada beberapa klub lain yang berminat.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi klub selanjutnya yang menyatakan berminat mendatangkan pemain 23 tahun ini di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Chelsea kini membutuhkan penyerang, mengingat Pierre-Emerick Aubameyang sudah mulai menua.

Sementara itu, Tottenham Hotspur dirumorkan akan menjadikan Jonathan David sebagai calon pengganti Harry Kane yang diisukan merapat ke Manchester United.

David sendiri sudah dipantau oleh Manchester United ketika masih membela klub Liga Belgia dan ketika bermain untuk timnas Kanada di Piala Dunia 2022.