Bursa Transfer

Rumor Transfer Real Madrid: Gaet Bellingham dan Jual Si Biang Kerok

Jumat, 28 April 2023 17:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Girona usai cetak gol ke gawang Real Madrid di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Girona usai cetak gol ke gawang Real Madrid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Usai telan kekalahan telak dari Girona dalam lanjutan Liga Spanyol beberapa waktu lalu, Real Madrid dikabarkan bakal lakukan gebrakan pada bursa transfer mendatang.

Dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Spanyol hari Kamis (26/04/23) dini hari WIB lalu, Real Madrid yang bertandang ke markas Girona, Stadion Montilivi secara mengejutkan digilas dengan skor 2-4.

Empat gol Girona ke gawang Real Madrid semuanya diborong oleh oleh Valentin Castellanos, kemudian El Real mencetak dua gol lewat Vinicius Junior dan Lucas Vazquez.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, cukup kecewa dengan kekalahan memalukan dari Girona dan pelatih berpaspor asal Italia itu hanya bisa meminta maaf pada para fans.

"Laga ini tidak mewakili Real Madrid. Kami minta maaf, tapi kami harus menatap ke depan,” ujar Ancelotti dilansir dari 90 Min.

"Sulit memang, tetapi mudah untuk dijelaskan. Kami tidak sekuat laga terakhir. Kurangnya komitmen membuat kami menyia-nyiakan terlalu banyak transisi.”

“Dengan bola, kami memulai dengan baik, tetapi tanpa bola, kami juga kehilangan banyak ruang,” terang Carlo Ancelotti.

Imbas dari kekalahan telak tersebut, Real Madrid dikabarkan bakal melepas Andriy Lunin, kiper muda mereka yang jadi starter saat hadapi Girona kemarin.

Diario AS melaporkan bahwa Lunin sudah kebobolan 13 gol dalam 12 penampilan bersama El Real musim 2022/2023 ini saat Courtois cedera.

Kontrak kiper asal Ukraina itu akan berakhir pada 2024 mendatang sehingga ia harus segera mengambil keputusan akan mencari petualangan baru akan terus menjadi kiper pelapis Courtois.