In-depth

Tengah Menganggur, 4 Bintang Liga Top Eropa Ini Cocok Bermain di Liga 1

Jumat, 28 April 2023 11:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter @Everton
Termasuk James Rodriguez, 4 Pemain bintang ini kini berstatus bebas transfer dan bisa saja direkrut klub Liga 1 jelang musim 2023/2024 nanti. Copyright: © twitter @Everton
Termasuk James Rodriguez, 4 Pemain bintang ini kini berstatus bebas transfer dan bisa saja direkrut klub Liga 1 jelang musim 2023/2024 nanti.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 4 pemain bintang ini kini berstatus bebas transfer dan bisa saja direkrut klub Liga 1 jelang musim 2023/2024 nanti.

Kompetisi Liga 1 akan usai pada hari Minggu (16/04/23) dengan pertandingan pemungkas antara PSM Makassar vs Borneo FC

Selepas kompetisi usai, klub-klub Liga 1 akan berusaha mendatangkan pemain baru, khususnya pemain asing untuk menyempurnakan tim.

Ada empat pemain bintang Eropa yang kini tengah berstatus bebas transfer dan layak direkrut tim Liga 1 seperti dilansir dari Transfermarkt.

James Rodriguez

Pemain teranyar yang yang baru saja berstatus bebas transfer adalah James Rodriguez yang baru saja dilepas oleh klub Yunani, Olympiakos.

Mantan pemain timnas Kolombia ini dikenal punya catatan mentereng dan sempat mengguncang dunia di Piala Dunia 2014.

Hanya saja, performanya belakangan menurun dan berpindah klub, mulai dari Real Madrid, Everton, Al-Rayyan hingga Olympiakos.

Menilik performa yang menurun, harga James Rodriguez masih cukup tinggi dan berada di kisaran 150 miliar rupiah, menurut transfermarkt.

Isco Alarcon

Pemain kedua yang bisa saja didatangkan oleh Klub Liga 1 adalah Isco Alarcon yang belakangan kesulitan mendapatkan klub baru usai hengkang dari Sevilla.

Isco merupakan salah satu pemain yang cukup punya prestasi mentereng dengan raihan total lima trofi Liga Champions.