Pasukan Sehat

Liburan ke Labuan Bajo, Eks Bos Persikota Prilly Latuconsina Pose Seksi di Atas Bukit

Kamis, 4 Mei 2023 13:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Isman Fadil/INDOSPORT
Artis dan eks Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, tampil memesona netizen saat pose seksi di atas bukit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Artis dan eks Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, tampil memesona netizen saat pose seksi di atas bukit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

INDOSPORT.COM – Artis dan eks bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, tampil memesona netizen saat pose seksi di atas bukit Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Ditemani rekan artis dari Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, hingga Angga Yunanda, Prilly Latuconsina baru-baru ini sedang menikmati berbagai spot wisata dan panorama alam yang tersaji di Labuan Bajo.

Setelah asyik olahraga snorkeling, kano, hingga berenang di laut lepas, Prilly Latuconsina juga membagikan momen ketika dia menanjak di perbukitan yang ada di Pulau Padar.

Di instagra-mnya, Prilly berfoto candid saat dia di atas bukit. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampak seksi dalam setelan sporty outfit berwarna navy .

Makin kece, Prilly Latuconsina memadukan outfit-nya dengan luaran kemeja berwarna  peach. Dia juga menyematkan sneakers abu-abu, kacamata hitam, tas berwarna senada untuk aksesoris.

Mewakili perasaannya, mantan bos klub sepak bola Persikota Tangerang itu menulis di caption,”Surga di bumi Indonesia!”

Senyum semringah di atas bukit dengan balutan outfit olahraga yang kece, Prilly Latcusona pun langsung banjir beragam pujian.

“Cantik, pinter, artis, pengusaha, terus apalagi, paket komplet bgt,” tulis @egi******

“Cantik sekali mashaAllah,” tulis @eri******

“Cantik sepanjang masa,” tulis @kik*******