Bursa Transfer

Tak Terpengaruh Transfer Bellingham, Tchouameni 100% di Real Madrid Musim Depan

Kamis, 4 Mei 2023 02:28 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Violeta Santos Moura
Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid dipastikan tidak akan membuat Aurelin Tchouameni harus mencari klub baru di bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid dipastikan tidak akan membuat Aurelin Tchouameni harus mencari klub baru di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Jude Bellingham ke Real Madrid dipastikan tidak akan membuat Aurelin Tchouameni harus mencari klub baru di bursa transfer musim panas nanti.

Los Blancos menganggapnya sebagai pemain yang tidak boleh disentuh dan masa depannya di Santiago Bernabeu akan terjamin.

Dikabarkan oleh Fabrizio Romano pada Rabu (03/05/23) lalu bahwa sejatinya Real Madrid sudah nyaris mencapai kata sepakat dengan Bellingham untuk kepindahan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2023.

Memang belum ada hitam di atas putih dengan klub pemilik sang gelandang 19 tahun asal Inggris termasuk soal berapa mahar yang dibutuhkan namun yang jelas Real Madrid sudah mengikat hati buruannya.

Sebelum ini Bellingham dikabarkan juga ikut masuk dalam daftar belanja Manchester City dan Liverpool namun setelah berita tadi keluar tujuan eks Birmingham City itu masihlah melanjutkan karier di luar negeri.

Tidak heran jika kemudian ada desas-desus jika akan ada eksodus dari lini tengah Real Madrid mengingat saat ini di sektor tersebut sangat padat talenta.

Meski tidak lagi muda namun Toni Kroos dan Luka Modric masih bisa bersaing dengan Jude Bellingham untuk posisi starter. Begitu pula Fede Valverde, Eduardo Camavinga, dan tentu saja Aurelien Tchouameni.

Nama terakhir paling santer digosipkan jadi yang paling terpengaruh pada kebijakan transfer ini.

Cukup aneh mengingat Tchouameni adalah penampil reguler untuk El Real di 2022/2023 dengan total 42 penampilan di semua ajang berbuah empat assist dari posisi gelandang bertahan.

Memang sempat ada waktu musim ini dimana ia sempat dikritisi karena display yang kurang konsisten atau profesionalitasnya dipertanyakan kala ketahuan nonton langsung pertandingan NBA di saat Real Madrid tengah bermain pada awal tahun ini namun eks AS Monaco itu 100% masih akan ada di Santiago Bernabeu saat 2023/2024 bergulir.