Bursa Transfer

Hopeless! Juventus Bakal Lepas Dusan Vlahovic ke Klub Medioker Liga Inggris

Jumat, 5 Mei 2023 21:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang menjadi buruan Aston Villa di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang menjadi buruan Aston Villa di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Salah satu penyerang muda yang cukup produktif di kancah Eropa, Dusan Vlahovic bakal dilepas Juventus ke klub medioker Liga Inggris, Aston Villa.

Dilansir dari laman Sky Sports, klub Aston Villa besutan Unai Emery kini berambisi ingin mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas nanti.

"Aston Villa sedang mempertimbangkan langkah ambisius untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, striker Juventus," tulis laman Sky Sports pada Jumat (5/5/23).

Tak hanya Dusan Vlahovic, Aston Villa juga mulai gembar-gembor ingin mendatangkan winger Barcelona, Ferran Torres, dan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney.

"Villa juga ingin menyaingi Newcastle United dalam perebutan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney, yang diprediksi akan meninggalkan Stadion Emirates musim panas ini," tulisnya.

Dengan statistik tiga pemain incaran ini, terlihat jelas Aston Villa tengah membidik para pemain elit di bursa transfer musim panas. Segala sesuatu sudah disiapkan.

Bahkan, ratusan juta Poundsterling kini siap digelontorkan oleh manajemen untuk memuluskan ambisi Unai Emery dalam mendatangkan para pemain berlabel bintang itu.

Khususnya Dusan Vlahovic dan Ferran Torres, keduanya memang sudah mulai mewarnai rumor transfer klub-klub Eropa, karena hampir dipastikan dilepas oleh tim.

Alasannya sama, Juventus dan Barcelona memerlukan dana segar dari penjualan pemain, setelah mengalami masalah finansial beberapa waktu terakhir.

Terlebih, Juventus nampaknya belum puas dengan performa Dusan Vlahovic, meskipun striker 23 tahun itu baru saja mencetak gol kemenangan atas Lecce, Kamis (04/05/23).