Liga Inggris

2 Pemain Ini Buktikan Kesalahan Frank Lampard Sejak Awal Tangani Chelsea

Minggu, 7 Mei 2023 06:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Benoit Badiashile dan Noni Madueke telah membuktikan bahwa Frank Lampard sudah melakukan kesalahan sejak awal menangani Chelsea sebagai pelatih intern. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Benoit Badiashile dan Noni Madueke telah membuktikan bahwa Frank Lampard sudah melakukan kesalahan sejak awal menangani Chelsea sebagai pelatih intern. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Benoit Badiashile dan Noni Madueke telah membuktikan bahwa Frank Lampard sudah melakukan kesalahan sejak awal menangani Chelsea sebagai pelatih intern.

Frank Lampard pada akhirnya mampu memberikan kemenangan perdana untuk Chelsea, setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-3, Sabtu (06/5/23).

Tiga gol untuk kemenangan Chelsea dicetak oleh Conor Gallagher, Benoit Badiashile, dan Joao Felix dari bangku cadangan.

Pada laga tersebut, Frank Lampard secara mengejutkan memberikan kepercayaan kepada Benoit Badiashile karena Wesley Fofana mengalami masalah hamstring.

Keputusan itu terbukti sukses besar karena Benoit Badiashile tampil solid di lini belakang dan mampu mencetak gol pengubah kedudukan untuk Chelsea.

Ini adalah penampilan kedua Badiashile di bawah Lampard sejak terakhir mengalami kekalahan dari Brighton.

Kesempatan yang diberikan itu langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Badiashile, sehingga menunjukkan jika dirinya layak menjadi starter.

Menurut Football London, bek Prancis itu menyelesaikan lebih banyak operan daripada pemain lain dan terus-menerus memainkan bola langsung ke depan untuk membuat Chelsea bergerak maju.

Hal ini menunjukkan bahwa Badiashile berhak untuk mendapatkan tempat sebagai starter di sisa laga musim ini.

Selain Benoit Badiashile, penyerang sayap Noni Madueke juga pada akhirnya turut membuktikan jika Frank Lampard telah salah karena tidak memainkan sejak awal ketika menangani Chelsea.