Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Messi Ogah Balikan, Dembele Ditaksir Bayern Munchen

Senin, 8 Mei 2023 19:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sajikan Lionel Messi yang ogah balikan dan Ousmane Dembele ditaksir Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sajikan Lionel Messi yang ogah balikan dan Ousmane Dembele ditaksir Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sajikan Lionel Messi yang ogah balikan dan Ousmane Dembele ditaksir Bayern Munchen.

Lionel Messi bisa saja ogah balikan bersama raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di tengah ketertarikan klub Arab Saudi, Al-Hilal, untuk merekrutnya.

Klub kaya raya asal Arab Saudi itu bakal mencoba menggoda La Pulga untuk berlabuh ke Al-Hilal dengan kontrak dan tawaran gaji yang super tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Marco Kirdemir, agen berlisensi FIFA yang memiliki sejumlah relasi penting dengan orang-orang di sekitar pria berusia 35 tahun itu.

Marca mengatakan bahwa Kirdermir merupakan salah satu orang dekat dari Kerajaan Arab Saudi, terutama Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Selain itu, ia juga kenal dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sehingga wajar saja apabila ia memiliki bocoran gossip dari berbagai penjuru.

Menurut Kirdemir, sang peraih lima Ballon d’Or bakal pulang ke Barcelona seandainya kariernya bersama PSG selesai pada akhir musim ini.

Jika memungkinkan, megabintang asal Argentina itu tertarik bermain di Arab Saudi yang mana ia ditawari 600 juta dolar AS, jumlah uang yang sangatlah besar.

Dengan demikian, bisa saja Lionel Messi ogah balikan dengan Barcelona dan memilih merapat ke klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Sementara itu, penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele, ditaksir oleh raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, di tengah minat Juventus yang juga ingin merekrutnya.