Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Man City, Real Madrid Dapat Peringatan Serius

Selasa, 9 Mei 2023 11:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jon Nazca
Real Madrid dapat peringatan serius jelan hadapi Manchester City di Liga Champions. Foto: REUTERS/Jon Nazca. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Real Madrid dapat peringatan serius jelan hadapi Manchester City di Liga Champions. Foto: REUTERS/Jon Nazca.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Real Madrid, Claude Makelele, memberi peringatan serius jelang lawan Manchester City lolos ke final Liga Champions (Champions League) 2022-2023.

Claude Makelele memeperingatkan timnya menjelang pertandingan semifinal Liga Champions 2022-2023 menghadapi Manchester City.

Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung di Santiago Bernabue, Rabu (10/05/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023 diprediksi akan berjalan seru.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid dan Man City adalah 2 tim memiliki materi yang mumpuni dalam gelaran Liga Champions musim ini.

Real Madrid memiliki Karim Benzema dan Vinicius Junior. Sementara itu, Manchester City mempunyai bomber muda mematikan, yakni Erling Braut Haaland.

Di sisi lain, Claude Makelele merupakan pemain yang pernah memperkuat Real Madrid selama lebih kurang 3 tahun, terhitung dari 2000 hingga 2003.

Selain itu, Claude Makelele pernah membela salah satu tim yang berada di Liga Inggris, Chelsea, dalam jangka waktu 8 tahun (2003-2008).

Makelele juga masih mengikuti perkembangan sepak bola saat ini. Sehingga, dia mengetahui peta kekuatan Real Madrid dan Manchester City.

Keadaan itu lantas membuat Claude Makelele buka suara terkait tim yang bakal lolos ke partai final, bahkan menjuarai Liga champions 2022-2023.