Bursa Transfer

Busquets Pilih Hengkang, Barcelona Kian Gencar Kejar Tanda Tangan Amrabat

Rabu, 10 Mei 2023 04:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Barcelona dilaporkan semakin gencar mengejar tanda tangan Sofyan Amrabat, setelah Sergio Busquets berencana hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Barcelona dilaporkan semakin gencar mengejar tanda tangan Sofyan Amrabat, setelah Sergio Busquets berencana hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COMBarcelona dilaporkan semakin gencar mengejar tanda tangan Sofyan Amrabat, setelah Sergio Busquets berencana hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah 18 tahun berada di Camp Nou, tentu keputusan untuk meninggalkan Barcelona bukanlah hal yang mudah dilakukan Sergio Busquets.

Sergio Busquets telah menjadi gelandang yang luar biasa, terlebih pada musim ini ketika Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga masih kerap mengandalkan Sergio Busquets dalam setiap pertandingan ke pertandingan.

Tapi, Sergio Busquets dilaporkan akan meninggalkan Barcelona karena kontraknya segera berakhir pada musim panas ini.

Menurut Football Espana, Busquets dilaporkan mengambil keputusan meninggalkan Barcelona selama beberapa hari terakhir.

Bahkan, keputusan ini membuat dewan klub sadar bahwa Busquets tidak mungkin melanjutkan kariernya untuk musim berikutnya.

Toni Juanmarti dari Relevo juga melaporkan bahwa pengumuman terkait keputusan Sergio Busquets akan segera diumumkan Barcelona.

Berdasarkan hal tersebut diyakini jika Busquets akan meninggalkan Camp Nou dengan senang hati, di tengah perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Kepergian Sergio Busquets tentu membuat Barcelona harus segera mencari opsi pengganti dengan Sofyan Amrabat sebagai kandidat terkuat.