Bursa Transfer

Saingi Juventus, Chelsea dan Man United Ikut Buru Otak Utama Kesuksesan Napoli!

Rabu, 10 Mei 2023 00:27 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Juventus tidak sendirian dalam perburuan Cristiano Giuntoli karena Chelsea dan Manchester United pun ikut tertarik padanya. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Juventus tidak sendirian dalam perburuan Cristiano Giuntoli karena Chelsea dan Manchester United pun ikut tertarik padanya. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Juventus tidak sendirian dalam perburuan Cristiano Giuntoli karena Chelsea dan Manchester United pun ikut tertarik padanya.

Sukses mengantarkan Napoli menjadi juara Liga Italia 2022/2023 jadi alasan kenapa pria 51 tahun itu menjadi primadona di mata klub-klub besar Eropa.

Dalam sepekan terakhir nama Giuntoli memang sudah sangat lekat dikabarkan menjadi target Juventus dan menurut Corriere dello Sport, kesepakatan pribadi untuk pindah ke Turin dari Naples sudah terjalin.

Namun per Selasa (09/05/23) media Italia lain yakni La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika Giuntoli kini punya peluang untuk hijrah ke Liga Inggris.

Manchester United dan Chelsea dianggap sebagai destinasi yang bisa dituju olehnya meski beredar isu lain jika Tottenham Hotspur pun cukup tertarik.

Giuntoli sendiri masih punya sisa kontrak setahun dengan Napoli namun Il Partenopei sudah siap berpisah denganya musim depan.

Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub berencana untuk menambah durasi masa baktinya di Stadio Diego Armando Maradona namun tidak menutup pintu bagi tawaran yang akan datang menuju salah satu tangan kanannya tersebut.

Walter Sabatini, direktur olahraga kenamaan Italia, menyebutkan jika Cristiano Giuntoli adalah direktur olahraga berkualitas yang punya kans besar sukses di luar negeri.

Ia tidak terkejut mendengar rumor ini karena memang mantan petinggi Carpi dan Spezia itu memang pribadi yang spesial dan layak menjadi buruan klub-klub besar.

"Giuntoli pergi dari Napoli? Itu sangat memungkinkan. Saya yakin sudah banyak klub yang menginginkannya. Jika saya adalah presiden sebuah tim maka saya pun bakal mengejarnya," beber Sabatini yang merupakan bekas direktur AS Roma dan Lazio tersebut.