Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Pochettino Datang, Bintang Pinjaman Siap Ditendang

Jumat, 12 Mei 2023 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Justin Setterfield/Getty Images
Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Mauricio Pochettino yang datang dan Callum Hudson-Odoi siap ditendang. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Mauricio Pochettino yang datang dan Callum Hudson-Odoi siap ditendang.

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Mauricio Pochettino datang, Callum Hudson-Odoi siap ditendang.

Mauricio Pochettino tinggal selangkah lagi bakal diresmikan menjadi pelatih anyar Chelsea untuk musim 2023/2024 mendatang.

Jurnalis The Athletic, David Ornstein, menyampaikan bahwa proses pencarian The Blues akan tempat kosong yang ditinggalkan Graham Potter mulai memasuki tahap terakhir.

Potter sendiri sudah tak menjabat sebagai manajer Chelsea sejak April 2023 lalu sehingga proses pencarian juru taktik baru The Blues itu telah genap berlangsung selama sebulan.

Maurico Pochettino otomatis menjadi calon pelatih terdepan setelah Luis Enrique dicoret dan Julian Nagelsmann mengundurkan diri.

Alasan Chelsea untuk menunjuk eks pelatih Tottenham Hotspur itu tentu bukan tanpa alasan selain dirinya memang tengah menganggur sepanjang musim 2022/2023 ini.

Ya, manajer asal Argentina itu terbutki cukup ciamik dalam menjadi peramu taktik Tottenham Hotspur di mana ia pernah mengantarkan Spurs ke final Liga Champions.

Pengalamannya di Liga Inggris tentu tak perlu diragukan lagi dan Pochettino pastinya juga sudah terbiasa dengan permainan di Premier League itu.

Mauricio Pochettino sendiri tampaknya juga sudah ancang-ancang untuk mencari pemain baru pada bursa transfer musim depan, termasuk siapa pemain yang akan dijual nanti.

Korban dari kedatangan Mauricio Pochettino nanti tampaknya adalah Callum Hudson-Odoi yang tengah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen yang kemungkinan akan ditendang Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.