Bursa Transfer

Sang Jangkar Dipastikan Hengkang, Barcelona Sudah Incar Dua Gelandang

Jumat, 12 Mei 2023 00:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut bisa mendatangkan bintang Man City, Ilkay Gundogan usai hengkangnya Sergio Busquets di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut bisa mendatangkan bintang Man City, Ilkay Gundogan usai hengkangnya Sergio Busquets di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut bisa mendatangkan bintang Man City, Ilkay Gundogan usai hengkangnya Sergio Busquets di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Barcelona akan kehilangan sang kapten, Sergio Busquets yang akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Busquets dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak di Barcelona dan akan memutuskan hengkang dan mencoba peruntungan di klub lain.

Kondisi ini kemudian membuat Blaugrana akan mencari gelandang tengah baru yang bisa berfungsi sebagai pemain yang lebih bertahan.

Hal ini sempat diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez yang memang tengah mencari pemain di posisi tersebut untuk menggantikan Busquets.

Busquets bahkan menjadi salah satu aktor yang menyebabkan Barcelona moncer di era millennium baru bersama Pep Guardiola.

Gelandang bertahan yang satu ini punya kemampuan merebut bola, sekaligus mampu mengorganisasi lini tengah dengan baik.

Hanya saja, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akan mencari pemain yang pas untuk mengisi lini tengah yang lowong karena Sergio Busquets.

Ada dua pemain yang kemungkinan akan didatangkan Barcelona untuk mengisi lini tengah selepas Sergio Busquets hengkang.

Inilah rangkuman soal dua calon pemain yang menggantikan Sergio Busquets di lini tengah Barcelona, seperti dilansir dari Barca Universal.