Liga Italia

Kelechi Iheanacho, Calon Sinar Baru Inter Milan Eks Man City

Sabtu, 13 Mei 2023 20:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Leicester Mescury
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendatangkan pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho yang dikabarkan hanya punya sisa kontrak setahun lagi. Copyright: © Leicester Mescury
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendatangkan pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho yang dikabarkan hanya punya sisa kontrak setahun lagi.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut akan mendatangkan pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho, yang dikabarkan hanya punya sisa kontrak setahun lagi.

Salah satu posisi yang kabarnya akan coba diisi oleh Inter Milan adalah penyerang tengah yang disinyalir akan menyisakan satu posisi kosong.

Pasalnya, salah satu pemain pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku, belum akan dipermanenkan berkait dengan performanya selama ini.

Seperti diketahui, Lukaku mengawali periode keduanya di Inter Milan dengan buruk, mengingat sempat ada cedera pada awal musim.

Hanya saja, Nerazzurri kemudian nampak bersabar, mengingat mereka menunggu pemain Timnas Belgia ini untuk sembuh dari cedera.

Lukaku kemudian menjadi pemain yang cukup krusial pada paruh kedua Liga Italia musim 2022-2023 dengan tampil sebagai rekan duet dari Lautaro Martinez.

Sementara, Edin Dzeko yang kerap kali menjadi penyerang utama kini malah lebih sering sebagai supersub alias turun di waktu yang tepat.

Meniilik kondisi bahwa Inter Milan yang mengalami kekosongan di posisi penyerang, mereka dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu penyerang yang dikabarkan akan datang ke Inter Milan adalah pemain Nigeria, Kelechi Iheanacho.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Iheanacho tentu tepat, mengingat pemain ini bisa didatangkan dengan harga terjangkau.