Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Kans Juventus Patenkan 4 Besar

Minggu, 14 Mei 2023 07:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini bakal diwarnai dengan kans Juventus patenkan posisi empat besar. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini bakal diwarnai dengan kans Juventus patenkan posisi empat besar.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022-2023 hari ini bakal diwarnai dengan kans Juventus patenkan posisi empat besar.

Sebanyak lima pertandingan menarik akan berlangsung di laga pekan ke-35 Liga Italia 2022/23 pada Minggu (14/5/23) hingga Senin (15/5/23) dini hari WIB.

Terdapat tiga tim raksasa yang akan unjuk gigi, salah satunya ialah duel bak langit dan bumi antara Juventus vs Cremonese.

Bianconeri saat ini tengah menjaga asanya untuk bisa finis di posisi keempat, mengingat persaingan di papan atas begitu ketat dan sengit.

Napoli sendiri telah mengamankan scudetto karena nyaman di puncak dengan torehan 83 poin di klasemen Liga Italia 2022/23 musim ini.

Sementara itu, Juventus yang ada di posisi kedua dengan 66 poin harus berjuang demi mempertahankan posisinya.

Sebab ada Inter Milan dan Lazio yang menguntit di belakangnya. Tercatat Nerrazzuri saat ini berada di posisi ketiga dengan torehan angka yang sama.

Lalu disusul Lazio yang berada di posisi keempat dengan 65 poin, atau selisih satu angka saja dari Juventus dan Inter. Lalu AC Milan dengan 61 poin, dan AS Roma yang mengantongi 58 poin yang melengkapi posisi enam besar.

Meski berhadapan dengan Cremonese yang ada di posisi ke-19 alias zona degradasi, Juventus harus tetap waspada demi menjaga asa tetap finis di posisi empat besar.

Selain pertandingan antara Juventus vs Cremonese ada laga seru lainnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Italia 2022/23 hari ini: