Bursa Transfer

Belum Dapat Klub Baru, Inter Milan dan Juventus Kejar Penyerang Andalan Prancis

Selasa, 16 Mei 2023 01:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Malick Thiaw (kiri) berduel dengan Marcus Thuram di laga Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach (13/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Malick Thiaw (kiri) berduel dengan Marcus Thuram di laga Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach (13/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM Penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram, disebut kembali masuk dalam radar klub raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Belakangan, nama penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram belakangan menjadi buah bibir ketika dirumorkan akan hengkang dari Borussia Monchengladbach seusai tak memperpanjang kontrak.

Juventus dan Inter Milan menjadi dua klub yang dikabarkan akan menjadi tempat selanjutnya bagi karier Marcus Thuram.

Belakangan, kedua klub raksasa Liga Italia ini memang tengah mencari penyerang baru yang berlabel gratisan jelang bursa transfer musim panas 2023..

Juventus dikabarkan akan mencari penyerang top usai disebut akan melepas Dusan Vlahovic di setelah kompetisi musim 2022-2023 berakhir.

Kondisi jni didukung kurang tajamnya beberapa penyerang Si Nyonya Tua, seperti Angel Di Maria, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik.

Tak hanya itu, Juventus juga dikabarkan akan mengembalikan Milik ke Marseille yang memang merupakan klub asal sang pemain.

Setali tiga uang, Inter Milan juga memiliki masalah dalam posisi penyerang yang belakangan sulit menghasilkan gol.

Inter akan mengembalikan Romelu Lukaku ke Chelsea dan satu penyerang lainnya, Joaquin Correa, kurang tajam. Kondisi tersebut kemudian ditambah dengan menuanya Edin Dzeko yang tentu akan membuat Inter kelimpungan.