Bola Internasional

Detik-detik Manajer Timnas Indonesia U-22, Kombes Pol Sumardji Dikeroyok Official Thailand

Selasa, 16 Mei 2023 23:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Manajer Timnas Indonesia U-22, Kombes. Pol. Sumardji. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Manajer Timnas Indonesia U-22, Kombes. Pol. Sumardji.

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Indonesia U-22 yakni Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji mendapatkan perlakuan tidak mengenakan di laga final SEA Games 2023 kontra Thailand.

Seperti diketahui final sepak bola putra SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thaiand berlangsung sangat panas.

Pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/05/23) malam WIB berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-22 dengan skor 5-2.

Lima gol kemenangan Skuat Garuda Muda ke gawang Thailand dicetak oleh brace Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, Fajar Fatur Rahman, dan Beckham Putra.

Di babak pertama, pasukan Indra Sjafri langsung bermain dengan motivasi tinggi. Mereka langsung tampil menekan sejak kick off di mulai.

Pada menit ke-21, Timnas Indonesia U-22 akhirnya mampu pecah telur lewat gol yang dicetak oleh sundulan Ramadhan Sananta.

Kemudian gol kedua terjadi di masa injury time, di mana Ramadan Sananta mampu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Timnas Indonesia U-22 sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Thailand. Kemudian di 45 menit kedua, laga berjalan sangat panas.