Bursa Transfer

Siap-Siap! Barcelona Bakal Angkut Permata Berharga Bayern Munchen

Jumat, 19 Mei 2023 14:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© A. Beier/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal angkut permata berharga Bayern Munchen lagi bernama Joshua Kimmich. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal angkut permata berharga Bayern Munchen lagi bernama Joshua Kimmich.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal angkut permata berharga Bayern Munchen lagi bernama Joshua Kimmich.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, tentu pastinya bakal belanja pemain anyar lagi pada musim panas 2023 mendatang.

Hal itu perlu dilakukan agar La Blaugrana tetap kompetitif pada musim depan dan mereka juga harus belajar dari kesalahan Liverpool pada musim ini.

Ya, The Reds sendiri hampir meraih empat gelar bergengsi pada musim lalu, tetapi mereka gagal mengamankan trofi Liga Inggris dan Liga Champions hingga saat terakhir.

Akan tetapi, Liverpool justru tak belanja pemain yang cukup pada bursa transfer musim panas sehingga mereka terseok-seok pada musim ini karena performa pemain utama mereka juga menurun.

Ditambah tidak ada pemain sepadan yang mampu menggantikan peran pemain utama mereka. Jadi, tak heran apabila pasukan Jurgen Klopp ini sampai nyungsep di papan tengah sebelumnya.

Barcelona sendiri mempersiapkan musim 2022/2023 ini dengan baik karena belanja banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Salah satu pembelian La Blaugrana adalah bomber ulung Bayern Munchen, Robert Lewandowski, yang mana pria asal Polandia itu sudah tak betah di Allianz Arena.

Bayern Munchen pada akhirnya malah cukup kewalahan menjalani musim 2022/23 ini tanpa Robert Lewandowski walau Die Roten tak buruk-buruk amat, tidak sampai membuat mereka terlempar dari papan atas.

Setelah Robert Lewandowski, Barcelona tampaknya bakal segera mengangkut pertama berharga Bayern Munchen lagi bernama Joshua Kimmich.