Bola Internasional

Sudah Gak Ngambek Lagi, Bek Problematik Thailand Hibur Diri Belanja Tas Mewah

Jumat, 19 Mei 2023 13:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instastory@jkhemdee17
Pemain Thailand, Jonathan Khemdee, sudah tidak ngambek lagi dan bahkan Bek problematik itu hibur diri dengan belanja tas mewah usai SEA Games 2023. (Foto: Instastory@jkhemdee17) Copyright: © Instastory@jkhemdee17
Pemain Thailand, Jonathan Khemdee, sudah tidak ngambek lagi dan bahkan Bek problematik itu hibur diri dengan belanja tas mewah usai SEA Games 2023. (Foto: Instastory@jkhemdee17)

INDOSPORT.COM - Pemain Thailand, Jonathan Khemdee, sudah tidak ngambek lagi. Bahkan, Bek problematik itu hibur diri dengan belanja tas mewah usai SEA Games 2023.

Jonathan Khemdee dianggap sebagai bek problematik, karena beberapa masalah yang ditimbulkan dalam final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia vs Thailand, Selasa (16/05/23).

Memiliki status sebagai pemain yang pernah berada di akademi sepak bola Odense Boldklub (Denmark), Jonathan Khemdee menjadi starter.

Pada pertandingan final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia melawan Thailand, Khemdee berduet dengan Songchai Thongcham.

Kendati demikian, Jonathan Khemdee gagal mengawal pertahanan Thailand dengan benar, mengingat timnya harus kebobolan tiga gol dari Timnas Indonesia.

Keadaan itu terjadi sebelum Khemdee mendapat kartu kuning keduapadai menit ke-102. Sehingga, dirinya harus keluar mandi lebih cepat.

Hal tersebut dikarenakan bek berusia 21 tahun itu melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain tim nasional Indonesia.

Maka tak ayal jikaThailand harus kebobolan dua gol lagi oleh Timnas Indonesia melalui Fajar Fathur Rahman pada menit 107', dan pada menit 120' oleh Beckham Putra.

Oleh karena itu, Jonatan Khemdee menjadi salah satu sebab Thailand gagal mendapatkan medali emas SEA Games 2023.

Beberapa hal di atas lantas membuat Jonathan Khemdee sempat ngambek, meskipun saat ini dirinya telah dilaporkan menghibur diri dengan belanja tas mewah.