Bursa Transfer

Juventus Sudah Beri Lampu Hijau, Chelsea Malah Tak Serius Kejar Dusan Vlahovic?

Senin, 22 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Chelsea disebut-sebut belum serius memboyong Dusan Vlahovic. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Chelsea disebut-sebut belum serius memboyong Dusan Vlahovic. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Chelsea disebut-sebut belum serius memboyong Dusan Vlahovic meskipun sang pemain kabarnya mendapat lampu hijau untuk angkat kaki dari Juventus.

Chelsea santer dirumorkan akan mendatangkan penyerang baru pada musim panas 2023 mendatang guna memperkuat lini serangan musim depan.

Lini serangan The Blues pada musim 2022-2023 memang sangat miris. Bayangkan, hanya 36 gol tercipta sejauh musim ini, terendah nomor empat di antara klub-klub besar di Liga Inggris.

Sejurus dengan Mauricio Pochettino bakal segera ditunjuk sebagai pelatih baru, Chelsea pun sudah mengantongi nama-nama untuk penyerang baru.

Dusan Vlahovic merupakan salah satu nama yang dikaitkan dengan rumor ini. Kabarnya, Chelsea ingin merekrut Vlahovic dengan dana dari kantong sang pemilik, Todd Boehly.

Mahar sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun) disebut-sebut sudah dirilis Chelsea untuk Vlahovic, nilai ini lebih rendah dari ketika Juventus mendatangkan sang pemain dengan biaya 81,6 juta euro.

Namun pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menegaskan klub London Barat itu belum mengajukan tawaran resmi. Hal ini diungkapkan melalui cuitan di Twitter.

“Dipahami Chelsea belum mengirimkan tawaran 80 juta euro untuk Dusan Vlahovic, sampai sekarang. Dia adalah satu dari banyak striker yang diminati klub tetapi belum ada tawaran/pembicaraan,” tulis Fabrizio Romano.

Cuitan Romani ini menggarisbawahi bahwa Chelsea tampaknya masih mempertimbangkan untuk menandatangani Vlahovic sebagai rekrutan mereka di musim panas.

Padahal, Juventus disebut-sebut sudah memberikan lampu hijau kepada Vlahovic gabung Chelsea asalkan klub Italia mendapat kompensasi uang tunai plus pemain.