In-depth

Cesare Casadei: Investasi Menjanjikan Chelsea yang Gacor di Piala Dunia U-20

Selasa, 23 Mei 2023 11:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@_cesarecasadei_
Investasi klub Liga Inggris, Chelsea, dalam mendatangkan pemain muda mulai terlihat seiring gacornya Cesare Casadei di panggung Piala Dunia U-20 2023. Copyright: © Instagram@_cesarecasadei_
Investasi klub Liga Inggris, Chelsea, dalam mendatangkan pemain muda mulai terlihat seiring gacornya Cesare Casadei di panggung Piala Dunia U-20 2023.

INDOSPORT.COM – Investasi klub Liga Inggris, Chelsea, dalam mendatangkan pemain muda mulai terlihat seiring gacornya Cesare Casadei di panggung Piala Dunia U-20 2023.

Pemain yang membela Italia tersebut, mampu mencuri perhatian pada ajang bergengsi untuk para pemain muda sejagat tersebut.

Hal tersebut dibuktikannya kala Italia menghadapi Brasil dalam grup D, Senin (22/05/23), yang berakhir untuk kemenangan 3-2 bagi Gli Azzurri.

Dalam laga tersebut, Casadei yang berhadapan dengan rekan setimnya di Chelsea kelak, Andrey Santos, mampu menyumbangkan dua gol.

Dua gol itu disumbangkannya masing-masing pada menit ke-27 lewat tandukannya dan menit ke-35 lewat penalti yang ia dapatkan sendiri usai menunjukkan aksi individu di kotak penalti lawan.

Tak hanya mencetak dua gol, Cesare Casadei juga mampu memberikan satu assist bagi gol rekannya, yakni Matteo Prati di menit ke-11.

Meski Italia kemudian kebobolan dua gol dari Brasil di babak kedua, pemain berusia 20 tahun itu tetap mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Penampilan apiknya itu pun membuat Chelsea semringah. Setidaknya, investasi dengan nilai total 15 juta euro yang dikeluarkannya mulai berbuah manis.

Apalagi jika melihat penampilannya di laga perdana Piala Dunia U-20 2023, yang membuat nama Casadei melambung tinggi.

Terlepas dari penampilan di Piala Dunia U-20 2023, Cesare Casadei memang telah menunjukkan bahwa dirinya akan jadi investasi cemerlang bagi Chelsea di masa depan jika melihat kualitasnya.