Liga Italia

Ditolak Mentah-Mentah Juventus, Chelsea Mesti Cari Pengganti Vlahovic

Rabu, 24 Mei 2023 04:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut kehilangan peluang untuk merekrut penyerang Juventus, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Chelsea disebut kehilangan peluang untuk merekrut penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Vlahovic disebut merupakan salah satu target potensial untuk Chelsea, mengingat penyerang yang satu ini berpotensi untuk dilepas di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Chelsea sendiri memang tak memiliki penyerang tengah, mengingat mereka hanya menggunakan false nine beberapa waktu belakangan.

Stok penyerang The Blues, antara lain adalah Kai Havertz dan Joao Felix yang kerap kali dimainkan sebagai False nine oleh beberapa pelatih, mulai Thomas Tuchel, Graham Potter, hingga Frank Lampard.

Kondisi ini membuat Chelsea harus mencari penyerang tengah dengan profil yang menarik dan cukup tajam untuk bertarung di Liga Inggris.

Chelsea sendiri berharap mendatangkan penyerang tengah baru, meskipun sudah mendatangkan Christopher Nkunku.

Hanya saja, Chelsea mencoba menarget beberapa penyerang tengah, seperti Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic yang moncer di Liga Italia.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu target yang coba serius untuk didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea mencoba memberikan tawaran kepada Juventus senilai 70 juta euro di bursa transfer musim panas 2023.