Bola Internasional

Tinggalkan 'Siuu', Cristiano Ronaldo Kini Selebrasi Sujud Syukur di Lapangan

Rabu, 24 Mei 2023 13:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo membuat heboh jagat maya usai melakukan selebrasi sujud syukur di lapangan usai membawa kemenangan untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022/23.

Al Nassr berhasil menang atas Al Shabab dengan skor 3-2 di laga pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2022/23 pada Rabu (24/05/23) dini hari WIB.

Tim berjuluk Al Aalami awalnya tertinggal lebih dahulu karena Cristian Guanca mencetak brace di babak pertama.

Namun akhirnya berhasil comeback lewat gol Talisca (44’), Abdulrahman Ghareeb (51’) dan akhirnya Cristiano Ronaldo (59’) membawa kemenangan untuk Al Nassr.

Terdapat momen menarik dalam gol penentu yang dicetak oleh Ronaldo, yakni selebrasinya yang terlihat berbeda dari biasanya.

CR7 saat itu langsung dikerubungi rekan setimnya saat merayakan gol di pinggir lapangan, anehnya ia tidak melakukan ‘Siuuuu’ sebagai selebrasi andalannya.

Melainkan di tengah kerumunan pemain Al Nassr, Ronaldo tiba-tiba melakukan sujud syukur dan langsung disambut tepuk tangan oleh rekan setimnya.

Meski sempat melupakan selebrasi ‘Siuuuu’ andalannya, Ronaldo langsung melakukannya ke hadapan penonton tuan rumah.

Sontak momen Ronaldo melakukan sujud syukur langsung menjadi viral di media sosial, terutama mendapatkan pujian dari umat muslim di seluruh dunia.

Para penggemarnya terutama umat muslim memberikan beragam reaksi akan aksi selebrasi sujud syukur Cristiano Ronaldo di laga kemenangan Al Nassr vs Al Shabab di Liga Arab Saudi 2022/23.