Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Butuh Bek Berpengalaman, Ketiban Rejeki Nomplok dari Barcelona

Kamis, 25 Mei 2023 20:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Valentyn Ogirenko
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ketiban rejeki nomplok dari Barcelona usai mengaku butuh bek berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Valentyn Ogirenko
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ketiban rejeki nomplok dari Barcelona usai mengaku butuh bek berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ketiban rejeki nomplok dari Barcelona usai mengaku butuh bek berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.

Rejeki nomplok dari Barcelona yang dimaksudkan adalah Inter Milan dapat merekrut Jordi Alba pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Jordi Alba telah mengaku akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer setelah kompetisi musim ini berakhir.

Kepergian Jordi Alba dari Barcelona tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi Inter Milan, mengingat Nerazzurri sedang butuh sosok baru di lini belakang.

Inter Milan memang sedang membutuhkan bek kiri berpengalaman untuk menambah kedalaman skuat pada musim selanjutnya.

Pasalnya, Inter Milan diyakini bakal mengamankan satu tiket Liga Champions musim selanjutnya, mengingat mereka kini berada di urutan ketiga Liga Italia 2022-2023.

Inter Milan kini telah mengoleksi 66 poin di Liga Italia 2022-2023. Hal tersebut dikarenakan mereka memenangkan 21 laga, imbang 3 kali, dan 12 kali kalah.

Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut terpaut dua angka dari AC Milan di posisi ke-4. Serta, memiliki selisih lima angka dari Atalanta di urutan kelima.

Dengan demikian, Inter Milan hampir dipastikan lolos ke Liga Champions musim selanjutnya, jika menilik pada Liga Italia yang tinggal menyisakan dua laga lagi.

Oleh sebab itu, Inter Milan dilaporkan akan mendatangkan Jordi Alba dari Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.