Bursa Transfer

Bursa Transfer: Krisis Bek, Real Madrid Siap Angkut Bintang Liverpool

Rabu, 24 Mei 2023 14:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Julian Finney/GettyImages
Krisis bek, raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap mengangkut bintang Liverpool, Andy Robertson, ke Santiago Barnebeu. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Krisis bek, raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap mengangkut bintang Liverpool, Andy Robertson, ke Santiago Barnebeu.

INDOSPORT.COM – Krisis bek, raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap mengangkut bintang Liverpool, Andy Robertson, ke Santiago Barnebeu.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tampaknya memang harus berbenah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Tentu saja El Real harus belajar dari kesalahan mereka karena tak terlalu banyak membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Kesalahan tersebut juga sebenarnya dilakukan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu yang mana The Reds tidak begitu aktif pada jendela transfer.

Alhasil, Liverpool yang pada musim lalu digdaya harus begitu terseok-seok pada musim 2022/2023 ini karena performa yang kurang konsisten dari pemain utama mereka.

Pasukan Jurgen Klopp itu bahkan berpeluang besar tidak lolos ke Liga Champions musim depan di mana nasib mereka bergantung pada Manchester United yang hanya butuh satu poin saja untuk mengamankan tiket UCL.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Los Blancos di mana mereka hanya beli sedikit pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun tidak separah Liverpool yang hampir dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, Real Madrid malah gagal menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions.

Oleh karena itu, Real Madrid tentu saja sudah harus berbenah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan merekrut beberapa pemain, termasuk lini bertahan yang cukup kerompong.

Masih krisis bek kiri, Real Madrid dikabarkan siap mengangkut bintang Liverpool, Andy Robertson, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.