Bursa Transfer

Cari Pelapis Karim Benzema, Real Madrid Bidik Mantan Striker Didikan Sendiri

Sabtu, 20 Mei 2023 17:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jon Nazca
Cari pelapis Karim Benzema, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, bidik mantan striker didikan sendiri yang membela Espanyol, Joselu Mato. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Cari pelapis Karim Benzema, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, bidik mantan striker didikan sendiri yang membela Espanyol, Joselu Mato.

INDOSPORT.COM – Cari pelapis Karim Benzema, klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, bidik mantan striker didikan sendiri yang membela Espanyol, Joselu Mato.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah mengonfirmasi bahwa Los Blancos akan fokus mencari pelapis Karim Benzema pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Bomber berpaspor Prancis teresbut masih menjadi andalan El Real hingga saat ini karena kemampuan dan pengalamannya, tetapi tentu saja ia tak bisa terus menerus bermain setiap laga.

Walaupun sudah berusia 35 tahun, sang bomber tetap menjadi tulang  punggul Los Blancos dengan mencatatkan 29 gol dan enam assists dalam 40 laga di semua ajang.

Dengan usia Benzema yang semakin menua, Carlo Ancelotti tentu memiliki rencana bagi Real Madrid untuk merekrut striker baru.

“Proyek masa depan klub adalah mendatangkan nomor 9 karena masalah yang dimiliki Karim (Benzema) adalah pada usianya,” kata Ancelotti.

“Akan tetapi, Karim masih bermain dengan sangat baik sampai sekarang dan itu bekerja dengan sangat baik,” imbuhnya.

Kendatipun demikian, tetap saja Los Blancos harus segera mencari suksesor Karim Benzema sesegera mungkin pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika tak merekrut suksesor Karim Benzema, Real Madrid kiranya bisa menggaet pelapis baginya pada bursa transfer Juni 2023 nanti.

Oleh karena itu, Real Madrid membidik mantan striker didikan sendiri yang kini membela Espanyol, Joselu Mato sebagai pelapis Karim Benzema.