Liga Inggris

Update Top Skor Liga Inggris: Haaland Belum Terkejar, Foden dan Enciso Bersinar

Kamis, 25 Mei 2023 07:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (25/05/23), sajikan bersinarnya Phil Foden dan Julio Enciso. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (25/05/23), sajikan bersinarnya Phil Foden dan Julio Enciso.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Inggris (Premier League), Kamis (25/05/23), sajikan bersinarnya Phil Foden dan Julio Enciso.

Laga Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City  ini tentu sangat layak untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola.

Kedua tim tersebut sama-sama sudah tak punya beban berat lagi sebab the Seagulls sudah dipastikan akan berkompetisi di Eropa pada musim depan, sedangkan the Citizens sudah meraih gelar juara Liga Inggris.

Walaupun demikian, manajer Man City, Pep Guardiola, tampaknya tidak begitu menganggap remeh pasukan Roberto De Zerbi.

Pasalnya, Manchester City bisa dibilang hampir menurunkan tim terbaiknya, seperti adanya Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan.

Laga tersebut pada akhirnya harus berakhir dengan skor 1-1 lewat gol yang dicetak oleh penyerang Manchester City, Phil Foden, pada (25’).

Dengan demikian, pria berpaspor Inggris tersebut sudah mengemas 11 gol di Liga Inggris sejauh ini dari 31 penampilan.

Gol Foden sayangnya mampu disamakan oleh Julio Enciso dari Brighton & Hove Albion pada menit ke-38 sehingga Man City gagal mengamankan kemenangan.

Dengan demikian, Julio Enciso sudah mengemas empat gol dari 19 penampilan bersama Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Simak top skor Liga Inggris per Kamis (25/05/23).