In-depth

5 WAGs Argentina yang Bisa Datang ke Indonesia, Siap Berjemur di Iklim Tropis?

Jumat, 26 Mei 2023 17:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Foto: Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images. Copyright: © Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Foto: Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Wives and Girlfriends (WAGs) Timnas Argentina dalam waktu dekat nampaknya punya destinasi baru untuk berlibur, Indonesia.

Ya, iklim tropis di negara garis ekuator ini bisa jadi opsi menarik bagi Antonella Roccuzzo dkk, dan tentunya keluarga mereka untuk menikmati suasana baru.

Para wanita cantik ini pun punya peluang datang ke Indonesia menyusul agenda Timnas Argentina yang akan bertanding di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Meski bukan event besar selevel Piala Dunia, pertandingan antara Indonesia vs Argentina diprediksi bakal berlangsung seru.

Apalagi, suporter dan penikmat olahraga sepak bola di Indonesia terhitung masif, bersemangat, dan penuh passion.

Para WAGs Argentina pun bisa merasakan euforia yang tidak kalah hebat dari event-event yang biasa mereka datangi sebelumnya.

Partai Indonesia vs Argentina memang masih beberapa hari lagi, namun tidak ada salahnya mengintip profil beberapa WAGs La Albiceleste yang penuh pesona.

Bukan tidak mungkin kan, mereka akan ikut datang ke Indonesia jika kekasih/suaminya terpilih untuk bermain melawan skuad Garuda. Nah, kira-kira siapa saja?

Antonella Roccuzzo

Nama pertama yang pasti langsung diingat orang jika membahas WAGs Timnas Argentina. Ya, siapa lagi kalau bukan istri cantik Lionel Messi.

Kisah cinta pasangan yang satu ini pun sudah dikenal banyak orang dan tidak jarang dijadikan inspirasi. Mereka sudah kenal satu sama lain sejak masih anak-anak.